Trending

Direktur Polairud Polda Sulsel Resmikan Kantor Baru Sat Polairud Polres Sinjai

MC-SINJAI, Direktur Polairud Polda Sulsel Kombes Pol. Purwoko Yudianto, S. Ik, SH., M. Hum meresmikan penggunaan Kantor Satuan Polairud Polres Sinjai bertempat di Jl. Sunu, Kelurahan Lappa, KecamatanSinjai Utara, Kamis (14/12).

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah S.Ik MH dalam sambutannya mengucapkan  terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah berperan dalam pembangunan kantor baru Sat Polairud Polres Sinjai.

"Sengan adanya kantor ini mari kita sama - sama menjaga perairan Kabupaten Sinjai, jangan biarkan hasil laut kita rusak dengan perbuatan kita sendiri," katanya.

Direktur Polairud Polda Sulsel usai meresmikan kantor ini,  mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga dan memelihara kantor baru Satuan Polairud Polres Sinjai dan berharap permasalahan yang berhubungan dengan laut dapat diselesaikan bersama ditempat ini.

Kegiatan ini dihadiri Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Drs. H. Akmal Muin, M. Si, Wakil Ketua DPRD Sinjai A. Kartini Ottong, perwakilan anggota Forkopimda, Tokoh masyarakat serta Himpunan Nelayan Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates