Trending

Kru Radio SB FM dan Sinjai TV Perkuat Silaturahmi Dengan Beberapa Media Elektronik di Makassar

MC-SINJAI, Kru Radio Suara Bersatu (SB) FM dan Sinjai TV melakukan kunjungan di beberapa stasiun Radio dan televisi di Makassar, Sabtu (16/12).

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala UPT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV H. Munawir ini mengunjungi Stasiun Celebes TV yang berada di lantai 15 Gedung Menara Bosowa, setelah itu silanjutkan ke Studio Venus FM di Kompleks Permata Hijau dan Stasiun Televisi milik Pemerintah yakni TVRI yang berada di Jalan Kakatua.

H. Munawir mengatakan kunjungan ini selain mempererat tali silaturahmi antar sesama media juga bertujuan untuk melihat proses kerja dan manajemen dari media baik radio maupun televisi sehingga mampu memberikan hiburan kepada masyarakat.

"Jadi disini kami kesini untuk sharing ilmu dengan mempelajari proses kerja media mulai dari administrasi, pra produksi hingga proses penyiaran," katanya.

Ia berharap kunjungan ini dapat menambah ilmu bagi seluruh kru radio maupun Sinjai TV sehingga kapasitas SDM yang dimiliki semakin meningkat.

Salah satu kru Radio Suara Bersatu, Anto King mengungkapkan bahwa kunjungan inii sangat bermanfaat sebab banyak pengetahun yang diperoleh yang sebelumnya belum pernah didapatkan ditempat lain.

"Ketika kami berkunjung ke Venus FM kami bisa menyaksikan bagaimana proses pembuatan iklan, manajemen pemberitaan hingga bagaimana agar program yang dibawakan pada saat siaran mampu menghilangkan kebosanan dan menghibur pendengar lewat radio," katanya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates