Trending

Jelang Ops Lilin, Polres Sinjai Gelar Rakor Lintas Sektoral

MC-SINJAI, Dalam rangka kesiapan Operasi Lilin  Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Polres Sinjai melaksanakan Rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral bertempat di Ruang lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai, Rabu (20/12).

Kapolres Sinjai. AKBP Ardiansyah menyampaikan bahwa perlu langkah antisipasi menjelang hari natal dan tahun 2018, utamanya masalah gangguan keamanan seperti pelaku teror, dengan meningkatkan patroli.

"Kita tidak ingin di pergantian tahun baru  ada sesuatu hal yang terjadi makanya kami sangat berharap bantuan dan dukungan dari semua unsur agar turut andil dalam menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan  pergantian tahun baru," katanya.

Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan seluruh pihak bersinergi dalam mengantisipasi gangguan keamanan menjelang natal dan tahun baru.

Sementara itu, Dandim 1424 Sinjai Letkol Czi Gunawan Susianto menyampaikan bahwa pihaknya siap memback up terhadap Operasi Lilin 2017 dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Dalam pelaksanaan Operasi Lilin 2017, Polres Sinjai menyiapkan 3 (tiga) Pos yaitu 2 (pos) pengamanan yaitu pos PAM Bonto dan pos PAM Bikeru serta 1 (satu) pos pelayanan Pasar Sentral.

Kegiatan ini dihadiri oleh Abggota Forkopimda, dan beberapa Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) terkait. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates