Trending

PPK Bulupoddo Sosialisasi Kepemiluan Dengan Interaksi Langsung

MC-SINJAI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai bekerja sama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta Panitia Pemungutan Suara (PPS) Bulupoddo melakukan sosialisasi Pilkada di Pasar Tradisional Pasar Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Senin pagi  (11/12/17).

Sosialisasi yang dilakukan selain dalam bentuk orasi, juga melakukan interaksi langsung dengan mengajak warga yang berada di pasar untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada mendatang.

Ketua KPU Sinjai, Muh. Arsal Arifin, mengatakan bahwa  pihaknya akan terus melakukan sosialisasi, Disamping untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pilkada serentak 2018 serta pemilu nasional 2019, pihaknya juga terus memberi semangat kepada warga agar datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya.

"Dengan cara interaksi langsung,  kami yakin masyarakat sinjai dapat memahamai dan mengetahui seputar Pilkada dan Pemilu," jelas Arsal.

 Lanjut Arsal, bahwa kegiatan ini juga akan menepis keinginan warga Sinjai yang tidak ingin menggunakan hak suaranya atau biasa disebut Golput.

"Kegiatan sosialisasi ini juga akan mengurangi atau menepis keinginan warga Sinjai yang tidak ingin menggunakan hak suaranya," tambah Arsal.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bulupoddo, Haris mengatakan bahwa sosialisasi ini disambut baik oleh warga yang berada di Pasar Tradisional Lamatti Riaja. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates