Trending

Sambut HUT BRI Ke 122 Tahun, BRI Cabang Sinjai Gelar Lomba Karaoke Antar Pimpinan Instansi

MC-SINJAI, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. yang ke 122 tahun, Kantor Cabang BRI Sinjai mengadakan lomba karaoke antar Kepala instansi di, Pelataran Kantor  BRI Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Selasa malam (05/12).

Pemimpin Cabang BRI Sinjai, Hamid Rusdianto saat ditemui mengatakan bahwa lomba ini untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi vertikal maupun instansi Pemkab Sinjai.

"Kegiatan ini selain menyambut HUT BRI ke 122 juga untuk mwnjalin silaturahmi dan memperkuat sinergita antar instansi yang ada di Sinjai," katanya

Selain lomba karaoke, pada puncak HUT BRI ke 122 pada tanggal 16 Desember, pihaknya akan menggelar upacara dan keesokan harinya acara family day yang dikhususkan untuk keluarga besar karyawan BRI Sinjai.

Berdasarkan pantauan, lomba ini berlangsung meriah yang diikuti oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Czi Gunawan Susianto, Kepala Kantor KPPN Sinjai, Entis Sutrisna dan beberapa perwakilan instansi lainnya.

Bertindak selaku dewan juri dalam lomba ini yakni Hj. Hilda Ismail, Anggi Ikbal dan Sulolipu Dyasakti. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates