Trending

SDN 4 Balangnipa Gelar Porseni Antar Kelas

MC-SINJAI, SDN 4 Balangnipa Kecamatan Sinjai  Utara mengadakan Pekan olahraga dan Seni (Porseni) antar kelas yang pembukaannya dimulai pagi tadi, selasa (12/12).

Kegiatan yang dilaksanakan setelah ulangan semester ganjil ini akan berlangsung selama lima hari dengan mempertandingkan berbagai cabang olahraga, seni dan keagamaan.

Dengan mengambil tema “dengan Porseni Kita Tingkatkan Prestasi dan Menjunjung Tinggi Jiwa Sportivitas ” diharapkan kegiatan ini mampu menjadi ajang bagi siswa dalam menampilkan bakat dan kemampuan mereka.

Kepala SDN 4 Sinjai Utara, Abd. Azis S.Pd saat ditemui mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan penutup dari rangkain pembelajaran siswa selama satu semester setelah mereka mengikuti ulangan semester ganjil.

"Kami berharap siswa dapat menunjukkan bakat dan kemampuan terbaik mereka dalam mengikuti setiap cabang olahraga atau pun seni yang mereka ikuti," katanya.

Berbagai lomba yang digelar diantaranya futsal, lari, lari karung, nyanyi solo, nyanyi bersama, lomba adzan dan hafalan surah-surah pendek. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates