Trending

Bupati Sinjai Raih Penghargaan 'Adhi Karya'

MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya kembali raih penghargaan, kali ini Bupati Sinjai mendapat penghargaan Prestasi Adhi Karya, dari lembaga Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia Citra Prestasi yang diserahkan oleh President Citra Prestasi, Drs. Willy K MM,  bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai,Minggu (03/12/2017).

Menurut Willy, penghargaan yang berlabel “Prestasi Adhi Karya” ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh lembaganya kepada Bupati Sinjai atas predikat terbaik dalam pelayanan masyarakat, terpercaya dalam pengelolaan keuangan, dan sukses dalam mengangkat perekonomian rakyat.

“Berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan pada beberapa kabupaten/kota, Kabupaten Sinjai terpilih sebagai kabupaten dengan predikat terbaik, sehingga layak untuk mendapatkan penghargaan ini.” Ungkapnya.

Sementara Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya yang menerima langsung penghargaan tersebut, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Lembaga Citra Prestasi atas hasil survei yang telah dilakukan, dan memilih Kabupaten Sinjai sebagai Kabupaten predikat terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga penghargaan ini bisa dijadikan spirit untuk terus berkarya nyata dengan ikhlas untuk Sinjai.” katanya singkat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates