Trending

Lolos Ke Porda, Cabang Olahraga Renang Sinjai Raih Peringkat 4 Dalam Peroleh Medali

MC-SINJAI, Pelaksanaan Pra Porda cabang olahraga Renang telah yang dipusatkan di Kolam Renang Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar resmi berakhir, Ahad (24/12).

Tim Pra Porda Kabupaten Sinjai berhasil menduduki peringkat keempat dalam perolehan medali yang diikuti oleh 21 kabupaten/kota Se-Sulawesi Selatan.

Kabupaten Sinjai meraih empat medali emas dan satu medali perunggu, berada dibawah Kabupaten Kepulauan Selayar yang meraih juara umum disusul Kota Makassar dan Kabupaten Toraja Utara.

Empat medali emas yang diraih, semuanya diborong oleh Nayah Nurul Qalbi yang masing-masing turun pada nomor 800 meter gaya bebas putri, 1500 meter gaya bebas putri, 200 meter gaya dada putri dan 400 meter gaya bebas putri, sedangkan medali perunggu diraih Muh. Sultan Ismail di kategori nomor 800 meter gaya bebas putra.

Pengurus Cabang PRSI Kabupaten Sinjai, Lutfi Hidayat mengaku bersyukur atas prestasi yang ditorehkan atlet atlet renang Sinjai yang berhasil  lolos ke ajang Porda do Kabupaten Pinrang tahun 2018 mendatang.

“Ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan dan semua ini berkat dukungan dari Pemerintah Daerah, KONI Sinjai, Dispora dan seluruh masyarakat Sinjai” Ujarnya.

Lutfi juga berpesan kepada para atlet untuk terus menggenjot latihan disisa waktu yang ada sebelum gelaran Porda Sulsel di Pinrang.

“Ujian sebenarnya nanti di Porda SulSel yang akan digelar di Kabupaten Pinrang, semoga waktu yang tersisa para atlet bisa memperbaiki limit waktu sehingga bisa meraih medali dalam ajang porda nantinya.” kata Lutfi.

Pelaksanaan Pra-porda renang berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 Desember 2017 ini diikuti oleh ratusan perenang terbaik dari setiap daerah di Sulsel. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates