Trending

Dua Bulan Magang di Sinjai, Mahasiswa STAIN Watampone Back To Campus

MC-SINJAI, Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika Dinas kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai, Supardi S.sos melepas mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAIN Watampone setelah magang selama dua bulan di Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV.

Pelepasan yang berlangsung di Aula Diskominfo dan Persandian Sinjai, Rabu (06/12) ini dihadiri oleh Ketua Prodi Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAIN Watampone Dr. Samsinar. S. Ag., M. Hum
dan dosen Pembimbing Dr. Hermansyah.

Magang ini merupakan rangkaian yang harus ditempuh para mahasiswa tersebut untuk memenuhi  mata studi dan meningkatkan keilmuan mereka dalam bidang Komunikasi dan Penyiaran Islam, juga  berguna untuk melengkapi basic teori yang telah diterima dikampus STAIN Watampone.

Selama dua bulan selain mereka melakukan praktek lapangan kelapangan, meliput, menulis berita dan editing, mereka juga menghasilkan karya kreatif berupa iklan, kisah inspiratif hingga cerita pendek.

Ketua prodi komunikasi dan penyiaran islam Dr. Samsinar. S. Ag., M. Hum dalam sambutannya merasa kagum dan memberi apresiasi hasil karya yang telah dibuat selama dua bulan.

"Proyek begitu mengagumkan dan ini tidak lepas dari bimbingan teman-teman disini, untuk itu saya sangat mengucapkan terima kasih dan semoga tahun depan mahasiswa kami kembali bisa magang di media milik Pemkab Sinjai ini, " katanya.

Sementara itu Kabid Komunikasi dan Informatika Dinas kominfo dan Persandian  Kabupaten Sinjai, Supardi S.sos menyampaikan terima kasih kepada STAIN Watampone yang memberikan kepercayaan dan mengabdi di Kantor Diskominfo dan Persandian Sinjai.

"Selama kehadiran mahasiswa disini dapat membantu dan menunjang keberhasilan penyiaran di Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV," ubgkapnya.  (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates