Trending

Bupati Sinjai Akan Buka Pra Porda Panjat Tebing

MC-SINJAI, Kabupaten Sinjai akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Porda Cabang olahraga panjat tebing yang berlangsung mulai tanggal 14 s/d 22 desember 2017.

Ketua Panitia, A. Ryan Ariyatno saat dihubungi via handpone Senin (11/12) mengatakan bahwa tempat atau venue lomba telah siap untuk digunakan.

"Alhamdulillah  Venue sudah siap yakni wall climbing dan boulder yang terletak di  Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai," jelasnya.

Ryan memperkirakan ada sekitar 300 atlet dari berbagai kabupaten di Sulsel yang akan turut serta dalam memperebutkan tiket menuju Porda 2018 di Kabupaten Pinrang.

Pembukannya sendiri akan berlangsung di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai dan rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya.

"Insya Allah Bapak Bupati Sinjai akan membuka kegiatan ini dan rencananya akan dihadiri oleh Ketua Pengprov Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sulsel," katanya lewat pesan WA.

Kategori yang akan diperlombakan terdiri atas 17 pertandingan dari 4 kategori yaitu lead, speed, boulder dan uji coba combined olympic games.  (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates