Trending

Pengurus KONI Kabupaten Sinjai Periode 2017-2021 Dilantik

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Sinjai Periode Tahun 2017-2021
MC-SINJAI, Wakil Ketua Umum I KONI Propinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Ambas Syam melantik sekaligus mengukuhkan struktur kepengurusan KONI Kabupaten Sinjai periode 2017-2021 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Sabtu (23/12).

Pengukuhan ditandai penyerahan pataka dan penandatanganan SK KONI Kabupaten Sinjai oleh Ketua KONI terpilih Kabupaten Sinjai Suhardiman bersama Wakil Ketua Umum I KONI Propinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Ambas Syam.

Pelantikan ini dihadiri Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Anggota Forkopimda, Pelaksana Tugas Sekda Sinjai, para pimpinan OPD dan para Ketua Pengcab olahraga yang ada di Sinjai.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengurus KONI yang baru ini bisa memberikan semangat dan motivasi,  inovasi dengan mencetuskan ide-ide gemilang  dalam pengembangan dan pembinaan olahraga di Sinjai.

"Saya yakin dan percaya kemampuan itu ada pada bapak dan ibu sekalian pengurus kONI yang baru," jelasnya

Wakil Ketua Umum I KONI Sulsel Drs. H. Ambas Syam berharap kepada para Pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

Ia menambahkan bahwa hal pokok yang harus dicermati oleh pengurus KONI yakni pembinaan organisasi yang baik, diskripsi tugas pokok dan pembaguan kerja pengurus serta pembinaan prestasi olahraga dengan terencana, terprogram dan berkelanjutan.

Sementara itu Ketua KONI Sinjai Suhardiman menyampaikan bahwa komposisi kepengurusan yang telah terbentuk merupakan keterwakilan pelaku olahraga yang dilatarbelakangi oleh disiplin ilmu yang mumpuni dalam bidangnya masing-masing sesuai tupoksinya, terlebih dalam pembinaan prestasi olahraga di Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates