Trending

Bappeda Sinjai Hadiri Evaluasi SAKIP Oleh Kemenpan RB

Penulis : Reski Ardy Djafar

MC-SINJAI, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melaksanakan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) pada wilayah III, yang di laksanakan di Sheraton Four Point Hotel, Makassar, Selasa (30/07/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2  hari dari tanggal 30-31 Juli 2019 yang diikuti Kabupaten Wajo, Sinjai, Pinrang, Takalar,  Kota Makassar,  Kota Palopo,  Kota Pare-Pare dan Kota Soppeng.

Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Akuntabilitas Kinerja dan Kepegawaian Biro Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Provinsi Sulawesi Selatan Andi Fitriana AS, M. Si, sekaligus menyampaian Hasil evaluasi pelaksanaan RB Tahun 2018 oleh Asisten Deputi  Kementerian RB Ibu Naftalina Sipayung.

Evaluasi ini untuk mengukur perkembangan implementasi SAKIP serta melakukan pembinaan dan perbaikan yang berkesinambungan di seluruh instansi pemerintah. 

Dalam acara ini perwakilan Kabupaten Sinjai dihadiri jajaran dari Bappeda Sinjai masing-masing Kabid Perencanaan Makro, Pembiayaan dan Evaluasi pembangunan daerah Syamsul Alam,  Kasubid Perencanaan Makro  A.  Yuliana Amram dan Kasubag Program dan Keuangan Reski Ardy.  (AaNd kominfo) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates