Trending

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Sambangi Dua Pesantren Di Kecamatan Tellulimpoe

MC-SINJAI, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sinjai AKP Bakhtiar, SH dan Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Nuhung serta personil Polsek Tellulimpoe dan Bhayangkari mengunjungi dua pesantren di Kecamatan Tellulimpoe untuk memberikan bantuan sembako dalam rangka memperingati hari bhayangkari ke 73 tahun 2019. Jum'at (5/7/19).

Adapun pesantren yang dikunjungi yakni Pesantren Darul Istiqamah Lappae, Desa Saotengah dan Pesantren Darul Muttaqin, Kelurahan Mannanti.

Kedatangan rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai disambut langsung oleh santri bersama pimpinan pesantren.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako kepada Pesantren yang diterima langsung oleh pimpinan pondok pesantren bersama perwakilan dari santri Pesantren sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan ini merupakan program peduli Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa yang dicanangkannya selama menjabat sebagai Kapolres Sinjai dengan harapan dapat berbagi kebahagian terhadap sesama.

Ketua Bhyangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat. "Jangan melihat besar kecilnya namun yang penting bisa bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama," ungkapnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates