Trending

Bupati Lepas CJH Sinjai

MC-SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa, melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Sinjai 1440 H/2019 M yang Berlangsung di Mesjid Nujumul Ittihad Minggu (07/7/19) malam. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai,H.Abd Hafid M Talla Dalam Laporannya menyampaikan bahwa jumlah jamaah calon haji kabupaten sinjai yang akan berangkat ke tanah suci mekkah sebanyak 239 orang dan 1 orang batal berangkat karena kondisi kesehatan tidak memungkinkan.

Selain itu ada 2 orang mutasi dari palopo,TKHD 1 dengan jumlah total sebanyak 241 terdiri dari laki-laki sebanyak 74 dan perempuan sebanyak 167 yang bergabung dalam kelompok terbang kloter tiga Embarkasi Makassar.

Bupati,Andi Seto Ghadista Asapa dalam sambutannya menyampaikan kepada para jamaah calon haji agar senantiasa mematuhi petunjuk dari pembimbing ibadah haji mulai sejak diberangkatkan sampai tiba kembali di kabupaten sinjai.

"Saya juga berharap agar para jamaah senantiasa menjaga kebersamaan dan persaudaraan,menjaga nama baik daerah Kabupaten Sinjai karena hukum dan peraturan dikerajaan saudi arabia berbeda dengan negara kita,sehingga kita perlu berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,"jelasnya.

Selain itu beliau juga menyampaikan untuk mengutamakan seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji dari pada kegiatan pribadi lainnya agar ibadah yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Turut Hadiri Ketua DPRD, Para Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Para Staf Ahli, Para Asisten, para Kepala OPD, para Kabag, para Camat dan Pimpinan Bank Penerima Pendaftaran Jamaah Calon Haji. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates