Trending

Ketua TP. PKK Sinjai Pimpin Rapat Tindak Lanjut Monitoring Evaluasi

MC-SINJAI, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Tindak Lanjut Monitoring Evaluasi, di aula Gedung PKK Sinjai,  Kamis (18/7/19).

Rapat ini digelar dengan mengacu pada kunjungan Tim Supervisi dari TP. PKK Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor Sekretariat PKK Sinjai pada  pekan lalu. 

Kunjungan kerja Tim Supervisi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengevaluasi hasil kerja dan kinerja para TP.PKK Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Selatan.

Menanggapi Kunjungan Kerja tersebut, maka TP.PKK menggelar Rapat Tindak Lanjut Monitoring Evaluasi kepada seluruh anggota dari berbagai Pokja untuk mengulas lebih lanjut megenai hasil penilaian Tim Supervisi TP.PKK Provinsi. 

Dalam pertemuan ini dibahas mengenai program  kerja, meliputi tertib administrasi, pkeaktifan keanggotaan, dan segala hal yang berdasar pada Dasa Wisma.

Sekretaris TP.PKK Kabupaten Sinjai,  Dra. Hj. Andi Bunga Mawar menyampaikan agar semua Ketua Pokja mengkoordinir anggotanya dalam kepengurusan PKK sebab evaluasi dan peningkatan kinerja tidak hanya didasarkan pada penilaian Tim Supervisi, melainkan untuk menunjukkan peran TP.PKK yang sesungguhnya.

Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto selaku Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai dalam arahannya menekankan kepada para pengurus TP.PKK agar mengevaluasi kembali keaktifan setiap anggota. 

Beliau menginginkan agar semua pengurus baik secara individual atau tim mampu konsisten mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan dalam menjalankan program-program kerja. 

“Yang paling penting dalam pelaksanaan tugas adalah keaktifan atau keterlibatan dalam bertugas. Tugas sebagai Pengurus PKK merupakan tugas yang sifatnya secara ikhlas dan sukarela.Untuk itu sebagai penilaian kinerja,  kami bermaksud mengecek ulang para anggota PKK yang aktif dalam kepengurusan maupun tidak," ujarnya.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates