Trending

IKMS Gelar Aksi Bakti di Desa Duampanuae, Ini Jenis Kegiatannya..!!!

MC-SINJAI, Selama sepekan dari tanggal 14 hingga 20 Juli 2019 Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS)  melaksanakan Aksi Bakti Desa di Desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo. 

Beragam kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian masyarakat yang merupakan wujud dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. 

Ketua Panitia Pelaksana Awal Adyaksa menyampikan bahwa berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan yakni penyuluhan cuci tangan dan sikat gigi di SD 13 Sereng, penyuluhan pendidikan wajib belajar 12 tahun di SD 114 Mallenreng, sepakbola mini antar dusun,  cerdas cermat keagaamaan,  lomba syahrir Al Qur'an dan bakti sosial. 

"Adapun yang kami libatkan dalam akaibini yakni Babinsa dan Babinkambtibmas untuk baksos, Penyuluhan kesehatan dari Dinas Kesehatan,  penyuluhan pendidikan dengan kerjasama forum anak maseddi dan yang paling dinantikan maayarakat yakni sepakbola mini antar dusun, " urainya. 

Sementara itu Kepala Desa Duampanuae Andi Ambo Anton mengucapkan terima kasih kepada IKMS Sinjai yang telah memilih desa Duampanuae sebagai lokasi aksi bakti. 

"Saya berterima kasih atas adanya kegiatan ini dan ini merupakan penghargaan bagi kami, semoga kedepan kegiatan ini dapat terus dilanjutkan," katanya. 

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai  Dr. H. Mukhlis Isma di Aula Kantor Desa Duampanuae,  Minggu (14/7/19) siang.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates