Trending

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Sinjai Pimpin Olahraga Bersama

MC-SINJAI, Usai pelaksanaan Apel Pagi, jajaran Polres Sinjai melanjutkan olahraga dengan lari bersama mengelilingi Kota sinjai, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, para Perwira, Bintara dan ASN Lingkup Polres Sinjai. Jum'at pagi (12/7/2019).

Meskipun anggota Polres Sinjai penuh dengan kesibukan dalam melayani masyarakat, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan, dengan meluangkan waktunya untuk berolahraga demi kesehatan.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama untuk menjaga kesehatan anggota Polres Sinjai agar selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan juga memberi pelayanan prima.

"Dengan olahraga maka fisik personil Polres Sinjai selalu dalam keadaan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Sinjai, dan hal ini juga sebagai salah satu persiapan fisik personil dalam melaksanakan tugas - tugas Kepolisian.

Usai berlari, dilanjutkan dengan pelemasan di Halaman Mapolres Sinjai yang pandu oleh Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Iptu Mukramin. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates