Trending

Kemenag Sinjai Kembali Gelar Kompetisi Sains Madrasah

MC-SINJAI, Kementerian Agama Kabupaten Sinjai kembali menggelar Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Sinjai 2019.

Penyelenggaraan kegiatan KSM tahun ini dipusatkan di sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai jalan Baronang Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara,  Sabtu (20/7/19).

Pelaksana Harian Kepala Kemenag Sinjai H. Roslan S. Ag saat membuka kegiatan ini berharap, bahwa kegiatan KSM tahun 2019 ini mampu menghasilkan siswa yang berkualitas, sehingga dapat membawa nama harum Kabupaten Sinjai ditingkat Provinsi hingga Nasional.

Lebih lanjut Roslan mengatakan, bahwa KSM ini menjadi momentum untuk melihat sejauh mana mutu utusan tiap madrasah.  

"Melalui kompetisi sains ini diharapkan siswa madrasah yang memiliki slogan 'hebat dan bermartabat' mampu mengintegrasikan pendidikan sains dengan pendidikan agama sehingga nantinya dapat mengasilkan lulusan yang hebat dan berakhlakul karimah, " ujarnya. 

Sementara Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Sinjai Dra. Kamriati Anies menyampaikan bahwa pelaksanaan KSM ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel dengan berbasis android. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates