Trending

Kapolres Sinjai Tabur Bunga di Dermaga Pelabuhan Larea-Rea

MC-SINJAI, Bertempat di Dermaga Pelabuhan Larea-Rea, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Polres Sinjai melaksanakan kegiatan tabur bunga setelah upacara ziarah ditaman makam pahlawan mangottong yang masih merupakan rangkaian peringatan hari Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019. Kamis (4/7/19) pagi. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa,  memimpin tradisi menaburkan bunga didermaga pelabuhan Larea - Rea, yang dikuti oleh Ketua Vhayangkari cabang sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, pejabat utama Polres Sinjai para Kasat, Kapolsek, perwira staf dan segenap personil Polres Sinjai serta Bhayangkari.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa,  mengatakan bahwa Acara tabur bunga ini merupakan wujud penghormatan akan jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga demi bangsa dan negara serta mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah mendahului sebagai ketauladanan generasi muda dalam melanjutkan nilai-nilai perjuangan mereka.

"Nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan perlu diwarisi kepada generasi muda yang akan datang, agar mereka tetap mengenang jasa - jasa perjuangan para pahlawan," Ujarnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates