Trending

Lantik Ketua TP-PKK Sinjai Timur, Ini Harapan Ketua TP-PKK Sinjai

MC-SINJAI, Kepengurusan Tim Penggerak Kecamatan Sinjai Timur yang sebelumnya dijabat Risma Rulani Tamsil resmi diserahkan kepada  A. Nurcahaya A. Amir,  Jumat (19/7/19) di Kantor Camat Sinjai Timur. 

Pelantikan Tim Penggerak Kecamatan Sinjai Timur ini dilantik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto dan dihadiri oleh segenap pengurus Kabupaten. 

Turut juga hadir, Camat Sinjai Timur A. Amir, unsur Tripika, para Kepala desa  dan Pengurus PKK se kecamatan Sinjai Timur.

Dalam sambutannya Hj. A. Nurhilda mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK Kecamatan SinjaibTimur yang baru dilantik serta berharap dapat mengemban tugas dan bekerja sama dengan baik dengan PKK Kecamatan maupun PKK seluruh Desa/Kelurahan di Sinjai Timur. 

“Saya berharap kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik lebih aktif dalam melaksanakan kegiatannya dan 10 program PKK juga bisa berjalan lancar," katanya. 

Selain itu ia berharao kepada Camat setempat selaku pembina PKK  agar selalu mendukung penuh program PKK sehingga keberadaan PKK melalui program yang dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  (AaNd/AK)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates