Trending

Bupati Apresiasi Beragam Kegiatan Kejari Sinjai

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Melepas Peserta Gerakan Jalan Santai Dalam Rangka HUT HBA Ke-59 yang Berlangsung di Halaman Kantor Kajari Sinjai, Jumat (19/07/19) pagi.

Dalam Sambutannya, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa gerak jalan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT HBA Ke-59 olehnya itu pihaknya memberi apresiasi dengan berbagai kegaiatn yang telah dilaksanakan.

"Kita berharap agar Kejaksaan Negeri Sinjai tetap bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sinjai di berbagai bidang sehingga masyarakat Kabupaten Sinjai bisa lebih sejahtera, " katanya.

Adapun Rute yang dilalui peserta gerak jalan santai yaitu Bintang dijalan Jenderal Sudirman, jalan Andi Mandasini-jalan Persatuan Raya, jalan Bung Tomo dan finis di Halaman Kantor Kejari Sinjai.

Selain itu Peserta gerak jalan santai juga melakukan Aksi pembersihan sampah di pasar Sentral Sinjai yang melibatkan 230 personil kebersihan.

Jalan santai ini diikuti oleh Para  Forkopimda, Sekda Sinjai, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Ketua OPD, Para Kabag dan masyarakat umum. (AaNd/Ak)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates