Trending

Bupati Sinjai Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Alam

MC-SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyerahkan bantuan bagi korban bencana banjir, tanah longsor, dan angin kencang di Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Kantor BPBD Sinjai, Senin (22/7/19).

Pelaksana Tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai Drs. Budiaman menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini bagi sejumlah korban bencana banjir, tanah longsor dan angin kencang sepanjang tahun 2019.

“Yang menerima bantuan korban angin kencang sebanyak 40 KK yang terdiri dari 19 KK dari Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, 18 KK dari Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, dan 3 KK dari Desa Saohiring Kecamatan Sinjai Tengah," katanya. 

Bantuan yang diterima berupa uang yang jumlahnya beragam mulai dari Rp 1,5 juta sampai 500 ribu rupiah per KK disesuaikan dengan tingkat kerusakan rumah yang dialami. 

Selain berupa uang tunai, Bupati juga menyerahkan logistik berupa beras dan mie instan, bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh tiga Camat yaitu, Plt.Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa, Camat Sinjai Timur A. Amir dan Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates