Trending

Kapolres Sinjai Lepas 5 Personil Purna Bakti

MC-SINJAI, Polres Sinjai menggelar kegiatan “Wisuda Purna Bakti lima Personil Polres Sinjai tahun 2019, bertempat di Ruang Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai,  Senin (1/7/19).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa,  didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa dan dihadiri para pejabat utama polres Sinjai, para kasat, Kapolsek, perwira staf dan seluruh personil Polres Sinjai serta Bhayangkari.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sinjai mengalungkan bunga serta memberikan penghargaan kepada personil yang diwisuda purna bakti yaitu Iptu Purn. Ahmadi, mantan Kasat Tahti Polres Sinjai, Ipda Muh. Basir mantan Kanit Binmas Polres Sinjai, Ipda Umar mantan Ka SPKT Polsek Sinjai Selatan, Aiptu Abd. Hamid Syam, mantan Kanit Sabhara Polsek Sinjai Timur, dan Aipda Abd. Halim Mallongi mantan Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Sinjai yang telah memasuki masa purna bhakti (pensiun) atas dedikasinya di institusi kepolisian khususnya di polres Sinjai.

"Meski sudah tidak bertugas aktif di Kepolisian, jalinan silaturahmi dengan personel Polres Sinjai diharapkan harus tetap terjalin dan tetap membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dengan menjadi promotor dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah masing-masing," ujarnya.

Selanjutnya Kapolres Sinjai bersama Ketua Bhayangkari dan pejabat utama Polres Sinjai mengantar personil purna bakti menuju kendaraan dan dilepas dengan upacara tradisi pedang pora oleh perwira Polres Sinjai.

Saat pelepasan tampak Kapolres Sinjai bersama pejabat utama mengantar personil purna bakti dengan kendaraan tradisional becak dan diarak keliling. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates