Trending

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Sinjai Lakukan Pengobatan Gratis di Sinjai Barat

MC-SINJAI, Dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakartini ke-19 Kejari Sinjai bekerjasama dengan dinas Kesehatan dan RSUD Sinjai melaksanakan pengobatan gratis yang berlangsung di  Puskesmas Tengalembang Kecamatan Sinjai Barat. Selasa (16/07/19).

Camat Sinjai Barat Andi Paris  menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya  dan ucapan terima kasih atas pelayanan yang telah dilaksanakan oleh Kejari Sinjai. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan  Sinjai dr.A. Suryanto Asapa, mengharapkan kepada masyarakat Sinjai Barat, agar kiranya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, dan akan meprioritaskan  daerah-daerah terpencil di Kabupaten Sinjai tentang pelayanan pengobatan gratis.

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Adi, SH.,MH, dalam sambutannya, mengatakan bahwa pengobatan gratis  dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka hari Bhakti Dharmakartini sebagai bentuk karya darmah bhakti kita kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kita telah menyiapkan  dokter ahli yang berjumlah lima orang dan beberapa dokter umum laninya yang secara langsung mendapatkan pelayanan dalama kegiatan ini, semoga masyarakat terbantu dengan hadirnya kegiatan seperti ini sebagai wujud pengabdian dan didikasi kita”.ungkapnya.

Lebih Lanjut Kajari Sinjai menyampaikan, bahwa  berbagai kegiatan lainnya seperti donor darah, khitanan massal dan jalan santai. 

Kegiatan yang dirangkaiakan dengan pelayanan pesialistik luar gedung yang dilaksanakan RSUD Sinjai ini dihadiri, Direktur RSUD Sinjai, dr. H. Amaluddin, para dokter spesialis, Kapolsek Sinjai Barat, para Kepala Desa se-Kecamatan  Sinjai Barat, dan para tokoh masyarakat.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates