Trending

27 Mahasiswa IAIN Bone Magang di Radio dan Sinjai TV

MC-SINJAI, Sebanyak 27 orang Mahasiswa Prodi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone melakukan Magang selama dua bulan di Kantor Dinas Komunikasi Informatika Kebudayaan dan Persandian Sinjai.

Puluhan Mahasiswa yang didampingi oleh Ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Bone, DR. Samsinar dan dosen pembimbing Dr. Hermansyah ini disambut langsung oleh Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Diskominfo Sinjai, Supardi di Aula Diskomin Sinjai, Selasa siang (2/10/18).

Ketua Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Bone, DR. Samsinar mengatakan tujuan Mahasiswa magang yakni untuk mengetahui  mekanisme penyiaran di Lembaga Penyiaran Publik yang ada di Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV.

"Kami memilih Sinjai sebab Sinjai TV dan Radio Suara Bersatu merupakan lembaga penyiaran publik yang terbaik di Sulsel," katanya.

Kegiatan ini merupakan wajib diikuti sebab magang ini merupakan salah satu mata kuliah pada jurusan Dakwah, Komunikasi dan Ushuluddin

Sementara itu Supardi mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa yang akan magang selama dua bulan dan berharap ilmu yang diperoleh melalui bangku kuliah dapat disandingkan praktek secara langsung. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates