Trending

Bupati Kunjungi Stand Sinjai Pameran Pekan Raya Sulsel

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa berkunjung ke stand pameran Kabupaten Sinjai, Sabtu (20/10/18). Pameran ini dilaksanakan dalam rangka Pekan Raya Sul-Sel Tahun 2018 di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar. 

Dalam kunjungannya, Bupati Sinjai menyempatkan diri menikmati kopi manipi dan penganan tradisional ditemani oleh Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Abd. Hafis Umar, Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar,  Kadisparbud Sinjai Yuhadi Samad,  Kadis Peternakan dan Keswan Sinjai drh. Aminuddin Zainuddin, serta Ketua KPU Sinjai Muh. Naim. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sinjai menyampaikan bahwa selain pengembangan industri kecil, pemerintah juga perlu memberi perhatian kepada peluang pasar yang potensial. Jika pasarnya jelas, maka hasil produksi IKM akan terjual dalam jumlah banyak. 

"Dengan memperhatikan potensi pasar, maka keberlangsungan IKM dan peningkatan penghasilan masyarakat akan lebih terjamin. Tidak ada lagi IKM yang gulung tikar karena sepinya permintaan pasar," katanya. 

Selain jajaran Pejabat Pemda Kabupaten Sinjai, stand pameran Sinjai juga dikunjungi oleh Kepala Dispenda Provinsi Sulawesi Selatan Tautoto Tanaranggina. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates