Trending

Wakil Bupati Sinjai Resmikan Forum Anak Desa Bonto Sinala

MC-SINJAI, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong meresmikan Rumah Dataku Kampung KB dirangkaikan dengan pengukuhan Forum Anak yang bertempat di Dusun Bongki-Bongki Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong, Sabtu (6/10/18).

Wakil Bupati Sinjai A. Kartini dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembentukan kampung KB merupakan salah satu Inovasi strategis dalam program kependudukan dan pembangunan keluarga secara utuh.

Olehnya itu Wakil Bupati menegaskan agar ada partisipasi dari berbagai Perangkat daerah termasuk pelayanan KB yang dapat dirasakan masyarakat secara umum.

Sejalan dengan hal tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023 telah memprogramkan di masa pemerintahan ini dengan mengawal program 100 hari dan khususnya di sektor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.
  
"Ini merupakan suatu hal yagg fundamental dalam proses pembangunan sumber daya manusia dan pembangunan Inprastruktur. ini sangat sejalan dengan Visi kami yaitu terwujudnya masyarakat Sinjai yang Mandiri, Berkeadilan dan Relegius melalui peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing," jelasnya. 

Hadir mendampingi Wakil Bupati Sinjai antara Lain , Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan  Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Dra. Hj. Mas Ati, Kadis Lingkungan Hidup Arifuddin,Ketua Komisi III dan Anggota DPRD Sinjai, Kabag Humas Setdakab Sinjai Muh. Sabir Syur, Camat Sinjai Borong, Kepala Desa Bonto Sinala, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Bonto Sinala. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates