Trending

BKPSDMA Sinjai Siapkan Photo Booth Bagi Pendaftar CPNS

Pendaftar CPNS menyempatkan berfoto saat pengambilan kartu ujian
MC-SINJAI, Hari kedua pengambilan kartu ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Kabupaten Sinjai di Kantor Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) dipenuhi oleh ribuan tenaga kesehatan, Selasa (30/10/18).

Kepala (BKPSDMA)  Sinjai Haerani Dahlan saat ditemui mengatakan bahwa ada 2.744 pendaftar dari tenaga pendidjk yang telah mengambil kartu ujian senin kemarin. 

"Alhamdulillah hari kedua pelayanan untuk pelamar tenaga kesehatan ada 1.829 orang. Berjalan lebih cepat dibanding kemarin dan tidak ada lagi antrian, " jelasnya. 

Banyaknya pendaftar sehingga pihaknya menyiapkan tenaga medis dan mobil ambulans untuk mengantisipasi adanya pendaftaran yang mengalami sakit karena antri. 

Selain itu,  untuk mengatasi kejenuhan para pendaftar,  BKPSDMA Sinjai juga menyiapkan photo booth untuk berselfi ria dan wifi gratis. 

Adapun waktu dan lokasi ujian CPNS Kabupaten Sinjai masih akan dikoordinasikan dengan BKN Makassar selaku penyelenggara ujian. 

"Jadwal ujiannya belum ada,  namun kami akan informasikan dalam waktu dekat melalui website resmi Sinjai dan kami harap pendaftar untuk selalu mengaksesnya setiap saat, " tambahnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates