Trending

Sinjai Kembali Raih Juara I Stand Terbaik Pada Pekan Raya Sulsel 2018

MC-SINJAI, Pekan Raya Sulsel (PRS) tahun 2018 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Sulsel ke 349 resmi ditutup oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulsel, Drs. Syafruddin Rahim, Minggu (21/10/18) di Hotel Four Points By Sheraton Makassar.

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan yang mewakili Kabupaten Sinjai dalam PRS ini, kembali berhasil meraih juara I sebagai stand terbaik. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Disparbud Sinjai, A. Mandasini Saleh.

"Alhamdulillah, Sinjai kembali menjadi Pemenang 1 Stand Terbaik pada Pekan Raya Sulsel 2018. Terima kasih kerjasama dan dukungannya semua pihak yang terlibat. Terkhusus Bapak Bupati Sinjai, Wakil Bupati, Sekda, OPD dan Pemerintah Kabupaten Sinjai dan sangat terkhusus untuk Tim Kreatif Disparbud Sinjai," jelasnya.

Andi Mandasini berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang promosi wisata dan dalam upaya menggairahkan usaha kreatif di daerah sehingga berdampak positif bagi ekonomi masyarakat.

Penerimaan sebagai stand terbaik I ini diserahkan oleh Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulsel, Drs. Syafruddin Rahim kepada Kepala Disparbud Sinjai Drs. Yuhadi Samad.

Sementara, Syafruddin Rahim memberikan apresiasi kepada semua peserta termasuk kabupaten/kota yang terlibat dalam pelaksanaan pameran ini.

“Diharapkan tahun depan pameran Pekan Raya Sulsel akan lebih meriah lagi sehingga bisa sejajar dengan acara serupa di tingkat nasional,” ujarnya.

Pekan Raya Sulsel merupakan event perdagangan yang dipadukan dengan hiburan yang diperuntukkan khusus bagi masyarakat makassar dan daerah-daerah lain di Sulawesi Selatan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates