Trending

Kapolres Sinjai Santuni Anggotanya Yang Sakit

MC-SINJAI, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa menyempatkan waktunya mengunjungi anggota Bhayangkari Mardiana Catur Wahyu yang sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi akibat sakit kanker yang dideritanya. 

Kapolres yang didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin S. Sos mengunjungi kediaman anggotanya di Batu Lappa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Jum'at sore (26/10/18).

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolres Sinjai terhadap personil dan keluarganya yang sedang sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai bersama Ketua Bhayangkari memberikan bantuan berupa dana untuk biaya saat kondisi pemulihan sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap bawahan dan keluarganya yang sedang menderita sakit.

Kapolres berharap Mardiana Catur Wahyu yang sedang tahap pemulihan setelah operasi secepatnya pulih kembali dan sembuhan dari penyakit yang dideritanya.

"Kami mendoakan semoga beliau segera pulih kembali dan sembuh dari penyakitnya serta dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” ucapnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates