Trending

Rutan Kelas IIB Sinjai Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

MC-SINJAI, Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018, Rutan Kelas IIB Sinjai menggelar Upacara Kesaktian Pancasila yang berlangsung di lapangan serbaguna Rutan Sinjai, Senin (01/10/2018).

Upacara yang dipimpin oleh Kepala Rutan Sinjai,Ince Muh.Rizal tersebut mengambil tema "Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa" diikuti Pejabat Struktural beserta staf dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dalam Amanatnya, Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kepala Rutan Sinjai menyampaikan bahwa pengayoman mengandung nilai-nilai di dalam pancasila dan sudah sepatutnya nilai pancasila hadir dalam pencapaian visi Kementerian Hukum dan HAM untuk mewujudkan kepastian hukum.

"Hari Kesaktian Pancasila yang kita peringati hari ini, dapat menjadi momentum pembentukan memori kolektif kita untuk semakin merapatkan barisan dalam mengamankan dan mengamalkan nilai pancasila" Ungkap Ince Muh.Rizal.

Upacara ini berlangsung khidmat, diakhiri dengan do'a bersama dan penggalangan bantuan untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates