Trending

Kepala Madrasah Diberi Pemahaman Pengelolaan Dana BOS

MC-SINJAI, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai melalui Seksi Pendidikan Madrasah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi tentang Juknis Penulisan Ijazah, BOS serta juknis SIBOS PINTAR Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Sinjai, Senin (8/10/18).

Kegiatan yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kamriati Anies dihelat di Ruang Aula Kantor Kemenag Sinjai dan diikuti oleh Kepa Madrasah MI, MTS & MA Negeri dan Swasta

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kamriati Anies menjelaskan maksud dan tujuan Rakor adalah untuk menyamakan persepsi atau pemahaman tentang Penulisan Ijazah, BOS serta juknis SIBOS PINTAR.

"Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman yang benar kepada pengelola dana BOS di madrasah dan  pihak yang terlibat pada penyelenggaraan pada program BOS agar pengelolaannya sesuai dengan juknis," terangnya.

Rakor juga dimaksudkan agar pengelola tepat sasaran, tepat guna dan tepat manfaat, dilakukan sesuai kebutuhan dan tepat waktu didalam menyampaikan pertanggungjawabannya.

"Diharapkan agar tidak ada temuan jika ada pemeriksaan pengelolaan dana BOS ," tuturnya.

Selain itu juga rakor diharapkan dapat menyamakan persepsi atau pemahaman yang sama bagi pengelola dana BOS, (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates