Trending

Tahap Sosialisasi, RSUD Sinjai Akan Gratiskan Parkir Elektronik

MC-SINJAI, Pasca rampungnya renovasi lahan parkir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai berencana menguji coba penerapan parkir elektronik mulai tanggal 15 hingga 31 Oktober 2018.

Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Sinjai dr. A. Julia Arisanti, Jumat (12/10/18) mengatakan bahwa uji coba ini sebagai bentuk sosialisasi dan pengenalan sistem pengolahan parkir elektronik, dimana selama uji coba ini manajemen RSUD Sinjai menggratiskan kepada pengunjung.

“Uji coba parkir secara elektronik untuk kendaraan roda dua dan roda empat akan diberlakukan selama beberapa hari dan ini gratis, hal ini dilakukan untuk mensosialisasikan kepada pengunjung sebelum diterapkan dalam waktu dekat ini," ungkapnya.

Ia berharap dalam ujicoba ini, masyarakat khususnya pengunjung Rumah Sakit dapat memahami metode parkir elektronik.

Sistem ini baru pertama kalinya ada di Sinjai dimana penggunaan teknologi mutakhir dalam sistem perparkiran ini akan membantu dalam pengelolaan parkir agar terlihat lebih tertata, selain itu untuk transparansi serta meminimalisir kebocoran Pendapatan asli daerah (PAD) dari retibusi parkir. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates