Trending

Orientasi Penyusunan RPJMD, Wakil Bupati Sedikit Kesal Karena Ini..!!

MC-SINJAI, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong merasa kesal disebabkan ketidakhadiran beberapa Camat dan Perangkat Daerah dalam orientasi rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sinjai Tahun 2018-2023, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai,  Jumat (26/10/18).

Ketidakhadiran beberapa Camat dan Perangkat Daerah tersebut dinilainya telah menyepelekan dan menganggap acara tersebut tidak penting. 

Bahkan untuk memastikan bawahannya hadir dalam rapat, sebelum rapat dimulai Kepala Bappeda Sinjai A. Ilham Abubakar mengabsen satu persatu peserta yang hadir.

"Dari awal saya katakan bahwa ini acara penting sekali sebagai langkah awal untuk mencapai visi misi kita. kalau Bapak Ibu sekalian tidak paham dari awal bagaimana mau menuntaskan lima tahun kedepannya. Kasihan kalau masih terus begini kinerja kita, apalagi jadwal acara masih selalu molor," tegasnya. 

Wakil Bupati  meminta kepada setiap Kepala Perangkat Daerah untuk mencurahkan perhatian dalam proses penyusunan RPJMD maupun Renstra masing-masing.

"Kami mengharapkan seluruh perangkat daerah maupun Camat untuk benar-benar mencurahkan perhatiannya pada dokumen yang akan kita susun ini, jika hanya atasan yang greget sedangkan bawahan tidak bisa mengimbanginya,  maka visi kita tidak bisa tercapai, "tandasnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates