Trending

Komitmen Ciptakan Pemilu Damai, Pemkab Gelar Deklarasi Akbar

MC-SINJAI, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sinjai menggelar deklarasi Akbar pemilu damai dalam rangka menyukseskan pemilu serentak tahun 2019  yang akan mendatang, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai Kamis, (11/10/18).

"Dengan terlaksananya pertemuan ini membuktikan bahwa adanya kesatuan semangat untuk secara bersama-sama guna mewujudkan pemilu damai, langsung dan umum". Ungkap Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa saat memberi arahan serta membaca deklarasi pemilu damai.

Beliau mengharapkan kepada masyarakat agar dapat mencegah konflik di tengah kehidupan masyarakat yang majemuk. Pemerintah daerah harus dapat menjaga kondusifitas, stabilitas dan netralitas dalam mengawal pemilu yang akan mendatang.

"Harapan saya masyarakat berbondong-bondong ke TPS untuk memberikan hak suaranya sehingga target yang ingin kita capai tingkat partisipasi dapat kita raih" Kepala Kantor Kesbangpol Sinjai A. Jefritanto Asapa. 

Deklarasi akbar pemilu damai ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Para Anggota Forum Kordinasi Pimpinan Daerah sekbupaten Sinjai, Para Kepala Perangkat Lingkup Daerah Kab.Sinjai, Kepala Kantor Kementrian Agama Sinjai, Ketua Bawaslu Sinjai, Ketua KPUD Sinjai, Koramil, Kapolsek serta tamu undangan lainnya. Deklarasi ini diakhiri dengan penandatanganan dari para tamu undangan serta foto bersama.  (Serli/Fiky)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates