Trending

Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Semen Pada Dua Masjid di Bongki

MC-SINJAI, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos dan beberapa perwira serta personil Polres sinjai menyempatkan waktunya mengunjungi 2 (dua) masjid yang sedang direnovasi di kecamatan Sinjai Utara untuk memberikan bantuan, senin sore (29/10/2018).

Adapun masjid yang dikunjungi Kapolres Sinjai yakni Masjud Nurul Iman dan Masjid Nurul Yaqin dijalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara.

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut langsung oleh panitia pembangunan masjid dan pada kesempatan  tersebut Kapolres Sinjai AKVP Sebpril Sesa memberikan bantuan berupa masing-masing sebanyak 50 sak semen untuk pembangunan kedua masjid tersebut yang diterima oleh panitia pembangunan masjid.

Kegiatan Kapolres Sinjai sebagai wujud kepedulian dan kedekatan pihak Polres Sinjai kepada masyarakat, dalam membantu pembangunan rumah ibadah.

"Bantuan yang kami diberikan tersebut memang tidak seberapa namun setidaknya bantuan yang diberikan tersebut dapat sedikit membantu dalam pembangunan Masjid," ungkapnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates