Trending

Bupati Sinjai Ikut Senam di Area Car Free Day, Begini Reaksi Warga

MC-SINJAI, Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa turut meramaikan Car Fee Day di Seputaran Lapangan Nasional, Minggu (14/10/18).

Andi Seto yang didampingi oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, beberapa Kepala OPD dan Kabag tampak berbaur bersama sejumlah warga yang sedang senam di area Car free Day, tepatnya di Jl Persatuan Raya Kelurahan Biringeree Sinjai.

Kehadiran Bupati itu sontak menyita perhatian warga yang sedang berolahraga di area car free day.

“Tadinya saya hanya ingin ngumpul bersama teman,  Tapi karena saya melihat ada pak bupati, ya ikut saja senam bersama beliau,” ujar Isma salah seorang siswi SMA di Sinjai. 

Bupati tampak  serius mengikuti gerakan senam pagi oleh instruktur. Usai senam, sejumlah warga ramai-ramai berebut foto bersama denga Bupati Sinjai. 

Andi Seto mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif selain sebagai sarana olahraga untuk menghilangkan kepenatan juga sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga dan kerabat lainnya. 

"Masyarakat dari semua kalangan terlihat begitu antusias ditempat ini dan saya kira ini sangat bagus,  semoga tetap berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi," katanya. 

Untuk memberi kenyamanan dan keamanan bagi anak-anak, pihaknya akan mengkoordinasikan dengan pihak terkait untuk melakukan sedikit revitalisasi kawasan Lapangan Nasional agar lebih representatif. (AaNd/Hnrk)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates