Trending

Wakil Bupati Buka Pelatihan Tata Rias Wajah

MC-SINJAI, Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong membuka acara Peningkatan Peran Serta Organisasi Perempuan Pelatihan Tata Rias Wajah (Make up Artist) yang digelar oleh Sunas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai yang berlangsung Di Hotel Srikandi, Senin (01/10).

Dalam sambutannya Hj.A.Kartini Ottong menyampaikan bahwa untuk mewujudkan Sinjai lebih maju dan terkemuka sebagaimana visi pemerintah kabupaten Sinjai yakni mewujudkan masyarakat Sinjai mandiri dan religius melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing, maka pemberdayaan masyarakat dan lebih spesifik lagi pemberdayaan perempuan perlu menjadi prioritas program dan kegiatan pemerintah dalam meningkatkan partisipasi perempuan dalam pembangunan.

"Sejalan dengan itu maka pemerintah kabupaten Sinjai melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana akan melakukan berbagai kegiatan yang beriorentasi pada peningkatan kapasitas kapasitas sumber daya manusia perempuan", jelasnya.

Pelatihan tata rias wajah diharapkan dapat memberikan dampak peningkatan kualitas sumber daya manusia terutama kaum perempuan Kabupaten Sinjai serta ilmu yang diperoleh dapat diimplementasikan baik di lingkungan keluarga, lingkungan organisasi masing-masing maupun dilingkungan masyarakat pada umumnya.

Acara ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Ketua Dharma Wanita Sinjai Kepala DP3AP2KB Sinjai, Para Ketua Dharma Wanita Unit Organisasi Perangkat Daerah, Para Ketua Organisasi Perempuan, Para Ketua Pokja Kampung KB dan  Narasumber yaitu Andi Ratna Kangkong & Nisba Ridwan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates