Trending

31 Atlet Sinjai Ikuti Popda Sulsel

MC-MAKASSAR. Kontingen Kabupaten Sinjai menurunkan sebanyak 31 atlet. Puluhan atlet ini akan tampil di  Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIV di Makassar, Sulawesi Selatan, 27-31 Maret 2016.

Puluhan atlet ini akan tampil di lima dari enam cabang olah raga yang dipertandingkan di Popda 2016 yakni pencak silat, sepak takraw, tenis meja, voli indoor, dan bola basket.

Ketua Kontingen Kabupaten Sinjai, Abdul Jalil di Makassar, Senin, mengatakan potensi untuk bisa meraih hasil yang lebih baik pada pelaksanaan tahun ini cukup terbuka lebar dengan persiapan yang cukup panjang.

"Kabupaten Sinjai pada pelaksanaan 2014 lalu menempati peringkat ke empat. Untuk tahun ini tentu kita harapkan bisa lebih baik lagi dengan menembus posisi tiga besar," jelasnya.

Mengenai peluang untuk merealisasikan target, dirinya mengaku memang terbuka lebar. Namun begitu, pihaknya juga telah memprediksi jika persaingan dalam perebutan medali dalam setiap cabang akan lebih ketat.

Namun demikian, pihaknya mengaku tetap percaya diri, apalagi telah mempersiapkan atlet sejak akhir Desemner 2015.

"Kita juga dalam pemilihan atlet memang lebih ketat dan hanya mengakomodasi yang paling berpotensi meraih medali. Adapun seleksinya kita lakukan melalui berbagai kejuaraan yang cukup rutin kita laksanakan," katanya.(L2)






Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates