Trending

Pelepasan Ketua Pengadilan Agama Sinjai

MC-SINJAI, Pengadilan Agama Sinjai  secara resmi melepas kepindahan Ketua Pengadilan Agama Sinjai Kelas  IIB H. Sudi yang akan menduduki posisi sebagai Hakim di Pengadilan Agama Dempasar Bali Kelas IA dalam acara perpisahan dan pengantar tugas  yang digelar pada Senin (14/3) di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sinjai.

Hakim PA Sinjai, H. Syahruddin mewakili Keluarga Besar pengadilan Agama Sinjai ketika menyampaikan pesan dan kesan  mengucapkan terimakasih kepada Ketua PA Sinjai yang selama ini telah memimpin PA Sinjai dan telah menjadi orangtua yang baik bagi hakim, panitera serta karyawan dan karyawati yang bertugas di PA Sinjai ini.

"Selamat jalan kepada Bapak H. Sudi , semoga bapak selalu sukses ditempat tugas yang baru di PA Kelas 1 A  Dempasar", singkatnya.

H. Sudi SH mulai menduduki posisi sebagai pucuk pimpinan di Pengadilan Agama Sinjai sejak bulan Maret 2014 menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sinjai yang telah bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas, serta menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan juga isteri jikalau selama bersama-sama di Pengadilan Agama Sinjai terdapat kesalahan-kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

"Saya ini adalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa. Dengan demikian, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maat atas semuanya dan terimakasih kepada keluarga besar PA Sinjai serta mitra kerja atas dukungan dan suport yang diberikan selama ini. Jika ada pertemuan, tentu ada juga perpisahan,'' pungkasnya.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Sinjai, Abd. Jabbar mengatakan bahwa, Ketua Pengadilan Agama Sinjai untuk sementara akan diisi oleh Wakil PA Sinjai Drs. Ihsan sebagai pelaksana tugas sembari menantikan pejabat definitif .

Acara pelepasan dan pengantar tugas  yang berlangsung sederhana dan khidmad tersebut dihadiri oleh Kapolres Sinjai, Kasdim 1424 Sinjai, Kepala Rutan Sinjai dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates