Trending

Polres Berencana Tes Urine PNS di Sinjai

MC-SINJAI, Polres Sinjai berencana melakukan tes urine PNS dilingkungan Pemkab Sinjai. 

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan kepada Bupati Sinjai saat acara Rapat pemantapan pelaksanaan Operasi Bersinar (Bersihkan narkoba dan Sindikatnya) beberapa waktu lalu.

"Kalau bapak Bupati mengijinkan kita lakukan tes urine untuk mendeteksi secara awal apakah saudara-saudara kita di SKPD apakah ada terindikasi penyalagunaan narkoba," kata Kapolres.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya yang juga selaku Ketua Badan narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai mendukung setiap upaya Polres Sinjai dalam memberantas narkoba di Bumi Panrita Kitta ini.

Saat ini peredaran narkoba di Sinjai kian meningkat dari tahun ke tahun. Hingga Maret ini, Polres Sinjai telah menangani beberapa kasus narkoba. Oleh karena itu, Polres bersama BNK akan mengandeng semua pihak untuk melakukan pemberantasan narkoba sebab modus peredaran narkoba cukup rapi dan canggih.

Lebih jauh Kapolres menegaskan, pihaknya juga rutin melakukan tes urine untuk mengantisipasi masuknya peredaran narkoba di instansi korps bhayangkara. Menurutnya beberapa anggotanya pernah terlibat dan ditindak sesuai aturan dan saat ini secara sukarela menjalani rehabilitasi. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates