Trending

Siswa MA Sinjai Ikut UAMBN

MC-SINJAI,Sebanyak 754 siswa Madrasah Aliyah negeri dan swasta mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandard Nasional (UAMBN) yang dimulai Senin (14/03)  dan akan berlangsung selama tiga hari sampai dengan Rabu (16/03).

Kasubag TU Kemenag Sinjai, H. Roslan, S.Ag, M.Pd.I mewakili Kakan Kemenag saat turun meninjau pelaksanaan ujian   mengucapkan selamat kepada seluruh siswa Madrasah Aliyah yang mengikuti UAMBN dengan menekankan aspek intergritas dan kejujuran. 

Pada kesempatan itu Kasuabg TU juga menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada 8 (delapan) Madrasah Penyelenggara atas terlaksananya UAMBN  yang berjalan dengan baik, lancar serta sukses tanpa kendala yang berarti. Hal terebut katanya  tak lepas dari kerja sama seluruh pihak di madrasah dalam mempersiapkan dan membekali seluruh peserta ujian untuk mengikuti UAMBN,” ujarnya.

Olehnya itu H. Roslan  optimis jika anak-anak mampu menyelesaikan soal-soal yang diberikan panitia ujian dalam UAMBN kali ini dimana keseharian pelajaran ynag diujikan  secara materi sudah diberikan di madrasah masing-masing, kunci H. Roslan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates