Trending

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PRAJABATAN DI BUKA WAKIL BUPATI SINJAI

MC-SINJAI,Diklat prajabatan yang diikuti 223 peserta tersebut merupakan langkah awal bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru khususnya di Kabupaten Sinjai dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Karena itu, A. Fajar Yanwar dalam sambutannya berharap agar momentum ini tidak dianggap oleh CPNS sebagai akhir dari perjuangan namun sebaliknya menjadi langkah awal untuk meningkatkan kompetensi pribadi yang mutlak dimiliki para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 Pendidikan dan pelatihan prajabatan CPNS tenaga honorer kategori ii (k2) lingkup Pemkab Sinjai dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar di gedung pertemuan hotel Sinjai, Rabu (2/3/16).

“Kepala Unit Pelaksana Teknik Badan Media Pembelajaran (UPTB-MP) Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan, Drs. Endro Yudo Waryono,M. Si yang hadir sebagai pemateri dalam pembukaan diklat ini berharap agar para peserta diklat tidak hanya terlihat dari kuantitasnya namun juga memperlihatkan kualitas sebagai ASN yang berkarakter.

“Supaya mereka bisa tidak hanya kuantitas sebagai aparat tetap juga peningkatan kualitas, punya karakter kuat sehingga pengabdian masyarakat bisa prima,” harap Endro.
Diklat prajabatan itu rencananya akan digelar kurang lebih 40 hari  yang terbagi dalam 6 tahapan dengan berbagai jenis materi diklat yang akan didapatkan peserta, seperti materi seputar kebijakan pengembangan SDM, pencapaian percepatan pemberantasan korupsi, dan berbagai bekal materi lainnya.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates