Trending

Pemkab Sinjai Dukung Operasi Berantas Narkoba

MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya sangat merespon dan mengapresiasi kegiatan Operasi Bersinar yang akan dilaksanakan oleh Jajaran Kepolisi Sinjai selama satu bulan mulai 15 maret s/d 15 april 2016 dalam rangka memberantas ruang gerak sindikat narkoba di Sinjai.

Hal ini disamapikan dalam rapat koordinasi Kegiatan Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba), bersama dengan lintas sektoral di Salah Satu Warkop di Kota Sinja, Kamis (17/3).

"saya mengajak seluruh pihak untuk untuk mendukung operasi ini karena menyangkut masa depan bangsa, apalagi narkoba itu sasarannya adalah pemuda kita sdangkan pemuda itu harapan bangsa," katanya.

Bupati berharap, operasi ini tidak saja terbatas pada upaya pemberantasan pemakai, pengedar dan bandar namun yang lebih penting adalah pencegahan dengan melibatkan seluruh stakeholder terutama pencegahan kepada anak sekolah sebab mereka rawan ajakan untuk mencoba pemakaian narkoba.

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan menyampaikan peran dan senergitas seluruh elemen sangat penting guna memberantas peredaran narkoba sesuai program dari Presiden RI Joko Widodo tentang pemberantasan peredaran narkoba sampai ke akarnya. 

"Tren kenaikan kasus penyalahgunaan narkoba akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan, apalagi sudah merambah hingga dikalangan petani, pedagang hingga pejabat. Untuk itu, mari kita tingkatkan sinergitas untuk memberantas peredaran narkoba," ujarnya.

Rakor ini dihadiri Kasdim 1424 Sinjai Mansur K, Kepala Rutan Kelas II B Sinjai Akbar Amnur, Kabag Humas dan Protokol Sinjai Sabir Syur, Wakapolres dan Kapolsek jajaran Polres Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates