Trending

Gelar Apel Besar, Operasi Simpatik 2016 Resmi Ditutup

MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menjadi inspektur pada apel besar pelopor keselamatan berlalu lintas dalam rangka berakhirnya operasi terpusat 'simpatik' tahun 2016, dihalaman Mapolres Sinjai, Senin (21/3).

Apel ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, anggota forkopimda, para Pejabat di linkup Pemkab Sinjai dan diikuti ratusan peserta dari berbagai elemen, seperti komunitas motor, LSM, media dan PNS lingkup pemkab Sinjai.

Bupati Sinjai yang membacakan sambutan seragam Kapolda Sulselbar mengatakan bahwa tujuan opeasi Simpatik ini yakni  untuk menciptakan tertib berlalu lintas khususnya di kawasan tertib lalu lintas (KTL)

Menurutnya, Manfaat KTL saat ini masih kurang dirasakan oleh masyarakat dikarenakan sentuhan dari stakeholdwr yang membidangi lalu lintas kurang optimal sehingga moment operasi sinmpatik di KTL yang sudah ada ditingkatkan menjadi lokasi penetapan kawasan tertentu yang ditangani secara terkodinatif dan terprogram.

“Mari kita tertib berlalu lintas dari segala lapisan masyarakat dan pemangku kepentingan Lalu Lintas untuk lebih peduli terhadap permasalahan berlalul lintas dan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,” harapnya.

Meskipun Operasi Simpati telah selesai  Bupati menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati hati dijalan untuk menjaga  keselamatan diri dan keselamatan penguna jalan lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates