Trending

Ketua BPK RI Berikan Kuliah Umum Bagi Mahasiswa Stisip Muhammadiyah

MC-SINJAI. Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, Dr. H. Harry Azhar Azis, M.A Memberikan Kuliah Umum dengan Tema Peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam Pemeriksaan Keuangan Negara untuk Kesejahteraan Rakyat.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BPK RI bekerja sama dengan Stisip Muhammadiyah Sinjai, di Gedung Pertemuan Sinjai, Selasa, (29/03/2016).

Pada kesempatan kuliah umum ini Ketua BPK RI menjelaskan materi mengenai perkembangan pengunaan keuangan negara, peran BPK dalam mewujudkan akuntabilitas keuangan negara dan upaya mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui pemeriksaan keuangan negara.

Dalam kuliah umum tersebut Kepala BPK mengungkapkan tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sinjai masih dibawah yang terbaik atau masuk dalam kategori Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

"saya berharap tahun yang akan datang laporan keuangan pemerintah daerah sinjai bisa menjadi yang terbaik atau masuk kategori terbaik yakni Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)" Harapnya. 

Kuliah Umum ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai H.A.Fajar Yanwar, SE, Ketua DPRD Sinjai, Forkopimda Sinjai, Ketua Muhammadiyah Sinjai, Ketua Stisip Sinjai, Pimpinan Organisasi Muhammdiyah Sinjai serta Mahasiswa Stisip Muhammadiyah Sinjai.(L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates