Trending

KAPOLDA SULSELBAR TATAP MUKA DI POLRES SINJAI

MC-SINJAI,Kapolda Sulselbar , Irjen Pol Pudji Hartanto MM bersama rombongan melakukan tatap muka dan Silaturrahmi dengan personil polres Sinjai di  Mapolres Sinjai, Selasa 8 Februari. Kunjungan kerja orang nomer satu di Jajaran kepolisian Polda Sulsel ini merupakan untuk pertama kalinya sejak menjabat Kapolda di Sulsel dan didampingi Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan, Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya, Ketua DPRD Sinjai Abd.Haris Umar.

 Kapolres Sinjai dalam sambutannya dihadapan Irjen Pol Pudji Hartanto  melaporkan Situasi wilayah kab Sinjai aman berkat dukungan pemerintah dan stekholder setempat.

Sementara itu Bupati Sinjai H.sabirin yahya dalam sambutannya mengatakan Sinjai dalam keadaan aman berkat kerja sama Polres Sinjai yang selalu menjaga pintu masuk ke kabupaten sinjai  sehingga kab.Sinjai aman terkendali dan kondusif.

"Kabupaten Sinjai dapat dilalui melalui 3 pintu masuk, dari Bone,Gowa,dan pelabuhan Sinjai, namun berkat pengamanan Polres Sinjai dan aparat terkait sehingga sampai saat ini Sinjai dalam keadaan aman dan kondusif,"

Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto menegaskan bahwa maksud kedatangannya  untuk melihat secara langsung kondisi Polres Sinjai dalam melaksanakan tugas. "Saya berpesan kepada personil kepolisian  agar selalu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, dalam penegakan hukum sesuai arahan yang ada."

Selain itu Pudji Hartanto juga melaporkan kondisi keamanan di Sulsel dalam keadaan aman. Turut hadir pada tatap muka tersebut, Sekda Sinjai H.Taiyeb A. Mappasere, Purnawirawan, Kodim 1424 Sinjai Tokoh Agama, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates