Trending

AKP Burhan Jadi Kasat Narkoba Polres Sinjai

MC-SINJAI.  Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan memimpin pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba di Mapolres Sinjai, Kamis (31/03). Pejabat Kasat Narkoba yang lama, AKP Abdi Nur S. Sos digantikan oleh Iptu Burhan  S.Sos.

Dalam sambutannya Kapolres Sinjai mengatakan mutasi adalah hal yang biasanya dan merupakan hal yang wajar.

Masih dalam sambutannya dikatakan saat ini  Indonesia darurat narkoba  di  mana terdapat 5, 9 juta masyarkat positif pengguna narkoba jumlah tersebut terdapat sekitar 30-40 orang meninggal setiap hari karena narkoba,dan jumnlah ini akan terus meningkat bila tidak ditangani secara starategis dan konfrehensif dengan melibatkan seluruh stakeholder pemerintah, aparat hukum dan selurah kompenen masyarakat. 

Menyikapi situasi tersebut  saat ini Polri tengah menggelar operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) yang berlangsung sejak 22 maret - 19 april 2016 dengan sasaran penangkapan sindikat narkoba dan pengguna sampai ke akar-akarnya

Kedepan diharapkan kepada Kapolsek, Kasat Narkoba  yang baru dan seluruh jajaran kepolisian untuk meningkatkan Iman dan Taqwa , menjauhi narkoba serta lebih optimal dalam memberantas peredaran narkoba yang semakin meresahkan masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sinjai juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama  atas pengabdiaannya kurang lebih 2 tahun di Polres Sinjai. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates