Trending

Pemkab Sinjai Gelar Rakor Perekonomian

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Rapat kordinasi (Rakor) bidang perekonomian di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (21/3).

Kepala bagian Perekonimian Setdakab Sinjai, Andi Asdar Paddu mengatakan bahwa kegiatan ini selain membahas kenaikan harga beberapa kebutuhan pokok (sembako) juga membahas terkait ketersediaan pupuk, ijin pertambangan dan kelangkaan tabung gas LPG akhir-akhir ini.

Sekertaris daerah Sinjai dalam arahannya mempertanyakan penyebab terjadinya kenaikan harga di pasaran, kesiapan distributor pupuk dalam menghadapi musim tanam di bulan april dan september serta penyebab kelangkaan tabung LPG.

Untuk itu ia mengharapkan dinas terkait untuk mengantisipasi gejolak ekonomi yang akan terjadi kedepan dan mengambil langkah solutif jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan tersebut, Taiyeb juga mengharapkan adanya pengawasan terhadap aktifitas tambang di Sinjai meski hal tersebut sudah dialihkan ke Pemerintah Propinsi.

Rapat ini dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Para kepala SKPD Lingkup Pemkab Sinjai, Kepala Bagian Setdakab, Distributor dan Pengecer pupuk serta disributor Tabung gas LPG. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates