Trending

PEMPROV SULSEL HADIRI MUSRENBANG RKPD

MC-SINJAI,Setelah selesai pelaksanaan Musyaawarah rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat desa dan kecamatan yang dilanjutkan forum SKPD, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Musrenbang RKPD 2017 yang berlangsung di ruang pola kantor bupati Sinjai, Rabu (2/3/16). 

Selain jajaran Pemkab Sinjai termasuk Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, musrenbang ini juga  dihadiri pihak Pemprov Sulsel diwakili Plt. Kepala Bappeda Sulsel, Abdul Haris, para Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Muh. Roem, serta para unsur muspida kabupaten dan para pimpinan DPRD Sinjai.

Melalui sambutannya, H. Sabirin Yahya menyampaikan penghargaan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sinjai yang telah berkontribusi dalam mengawal musrenbang dari tingkat terbawah hingga tingkat kabupaten. Sabirin juga mengharapkan perhatian kepada pemerintah provinsi maupun DPRD provinsi terkait perencanaan pembangunan di Kabupaten Sinjai. Suami dari Hj. Rahmatia itu berharap agar pelaksanaan musrenbang kabupaten ini dapat menghasilkan sasaran sesuai RKPD yang selaras tahun 2017 yang selaras dengan perencanaan di tingkat provinsi maupun pusat.

"Kita semua berharap bahwa musrenbang kita hari ini akan mencapai sasaran yang diharapkan melahirkan RKPD Tahun 2017 yang selaras dengan provinsi maupun pusat," ujar Sabirin.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates